Kamis, 17 September 2015

Makanan Tradisinoal Indonesia



Menyoroti beragam dan masakan tradisional dan lezat beragam dari seluruh Nusantara Indonesia, Kuliner Week Indonesia Tradisional akan digelar 12-14 Desember 2014 pada plaza Monumen Nasional (Monas), di ibu kota Jakarta.



Menyajikan berbagai kuliner dari seluruh negeri, acara ini akan menampilkan demo masak dari koki muda yang luar biasa dari Masterchef SMP Indonesia; pembicaraan menunjukkan dari Aku Cinta Masakan Indonesia (ACMI), Yayasan Niode Omar (ONF), Young Chef Club Indonesia (YCCI), Indonesia Gastronomy Academy (AGI), dan Indonesia Culinary Academy (AKI); lomba memasak, seni dan pertunjukan budaya, dan banyak lagi.



Disampaikan oleh Kementerian Pariwisata dan didukung sepenuhnya oleh kota Jakarta, Djarum Foundation, Bango, dan Quantum, yang pesta kuliner akan melibatkan badan-badan pemerintah daerah, pemangku kepentingan kuliner bisnis, asosiasi kuliner, dan berbagai komunitas kuliner.



The Indonesia Kuliner Tradisional Week adalah tindak lanjut dari 30 ikon program kuliner tradisional Indonesia yang bertujuan untuk mengeksplorasi dan memperkenalkan kekayaan berlimpah kemegahan kuliner Indonesia dari seluruh 34 provinsi untuk masyarakat global. Program ini juga mendorong pemerintah daerah untuk berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan terkait untuk mengembangkan tujuan kuliner yang memiliki keunggulan kompetitif.

Sumber : Wisata Kuliner Jogja Lengkap

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus